Komitmen Bupati Suhardiman, Bantu Petani Di Puji Ketua KUD Langgeng H Mukhlisin

MarwahMedia.com | Kuansing | 27/06/2024 | Keseriusan Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby dalam membantu ribuan petani plasma yang bernaung di bawah bendera KUD Langgeng, di apresiasi masyarakat.

Ketua KUD Langgeng, H Mukhlisin beulang kali menegaskan, bahwa H Suhardiman Amby memang sosok pemimpin yang berkomitmen tinggi.

Lebih kurang 6 bulan, beliau bersedia membantu manajemen KUD Langgeng untuk memperjuangkan hak hak petani plasma anggota KUD Langgeng, pungkas H Mukhlisin.

Sekarang surat kepemilikan lahan plasma ribuan anggota KUD Langgeng itu, sudah mendekati finishing, ujar Mukhlisin.

Oleh sebab itu, sudah selayaknya kita menyampaikan apresiasi tinggi kepada Bupati dan jajaran, tegas Mukhlisin sembari mendapatkan tepukan riuh robuan Anggota KUD Langgeng, yang mengikuti kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT), Rabu di Desa Marsawa kecamatan Sentajo Raya.

Sementara apa yang di sampaikan H Mukhlisin, juga di pertegas Dewan Pengawas KUD Langgeng, Elpius. Mantan Anggota DPRD Kuansing dan Tokoh Masyarakat Sentajo Raya itu mengakui, jika upaya Pengurus KUD Langgeng dan Bupati Kuansing dan jajaran sangat layak di apresiasi, ujar Elpius.

Sedangkan Kadis Koperasi dan Perdagangan, Delis Martoni, SE, MSi mewakili Bupati sangat berbangga dengan berbagai prestasi yang sudah di raih oleh KUD Langgeng selama ini. KUD Langgeng ini kelas nya sudah nasional, karena itu Kuansing bangga punya KUD sehebat ini, ujar Delis Martoni.

Dijelaskan juga pada acara yang di hadiri Kapolres Kuansing, sejumlah Polsek, Camat Sentajo Raya, Camat Logas Tanah Darat, Camat Kuantan Tengah dan para kades, disebutkan jika sedianya Bupati hadir di acara ini, namun beliau masih diperjalanan, ucap Delis Martoni. (Syafrinal)

Pos terkait