Akibat di Senggol Dump Truk, Es Krim Terperosok Dalam Parit, Dump Truk Cabut

Rimba Panjang – ( Kampar ) 14/11/2023 jam 16.10 wib Marwahmedia.com – Mobil PT.Multi Sarana Rentalindo ( MSR ) bersenggolan dengan mobil dump truk colt diesel di jalan ikhlas Perumahan Primadona Permata Hijau ( PPH ) desa Rimbo Panjang kec.Tambang- Kampar.

Saat di tanya oleh awak media ke supir L.300 box es tersebut, beliau mengatakan kejadian sekitar jam 14.30 wib yaitu sangat kami masuk dari arah berlawanan supir dump truk sepertinya tidak konsentrasi bawa kendaraan nya dan walau saya sudah berusaha meminggirkan mobil namun tetap di tabrak sama dump truk sehingga akhirnya kami terperosok kedalam parit, jawab Febrija.

Dan dump truk langsung kencang melarikan diri, tambah teman supir L.300 Ahmad Quron.

Dan memang sangat kejadian tidak ada saksi mata di jalan arah ke perumahan PPH tersebut. Apalagi antara supir dan helper nya masih trauma oleh kejadian ini.Dan sampai berita ini di naik kan, mobil L.300 milik PT.PDR ( Pekanbaru Distribusindo Raya ) ini masih terperosok didalam parit, yang sekilas dilihat kedalam parit yang dalam nya hampir 1 meter.

Salah seorang warga perumahan PPH menyatakan sangat kecewa ke supir dump truk yang tidak bertanggung jawab, dan semoga ini tidak terulang lagi, jawab Ali yang juga mantan supir. ( Boim )

Pos terkait